Kamis, 07 Oktober 2010

My Profile

Saya di lahirkan di Tegal Pada tanggal 28 Agustus 1993 dengan bantuan bidan ..
Orang tua ku bernama Ani Mulyani dan Kosim Chlimi ..
Saya tinggal di Tegal sampai aku duduk di bangku kelas 4 SD kaligayam 1 .
Kelas 5 Sd aku pindah ke Jakarta dan sekolah di SD 013 Pagi .
Aku lulus dengan peringkat yang bagus dan aku diterima di sekolah yang aku inginkan yaitu SMPN 182 Jakarta
di smp itu Aku sangat verusaha keras dalam belajar karena di sana banyak sekali orang - orang yang berprestasi.
Saat aku kelas 3 Smp aku harus pindah rumah Di jagakarsa sehingga aku konsentrasi dalam belajar karena jarak antara rumah dan sekolah sangat jauh .
Akhirnya aku lulus dari Smp dan diterima di SMKN 25 Jakarta di bidang Penjualan.
Banyak sekali yang aku alami di Smkn 25 ini baik saat - saat di kelas maupun saat di organisasi .
Saat kelas 2 smk aku harus kembali pindah rumah ..
dan sampai sekarang saat aku berusia 17 tahun aku sudah pindah rumah hampir 4 kali pindah .
Dalam perjalanan hidupku,aku memiliki visi & misi ..
Visi : selalu menjadi yang terbaik
Misi :- Berusaha selalu menjadi yang terbaik di manapun berada (belajar)
        - menyenagkan kedua orang tua ..
        - Lulus dengan nilai yang memuaskan

Semoga apa yang aku inginkan dapat tercapai ..
Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar